Senin, 11 Februari 2019

Tunjukkan Kepedulian Babinsa Dan Lurah Wirogunan Melayat Ke Warga Yang Meninggal Dunia.



Tunjukkan Kepedulian Babinsa Dan Lurah Wirogunan Melayat Ke Warga Yang Meninggal Dunia. 



Kodimjogja.com - Babinsa Koramil 06/Mergangsan, Kodim 0734/Yogyakarta Sertu Danang bersama Lurah Wirogunan Ibu Anastasia Erwina Siwi Utami melaksanakan kegiatan melayat ada warga desa binaan yang meninggal dunia Bapak Subarjo  (47 tahun) dikarenakan sakit komplikasi. Almarhum adalah kakak dari Natsiar pegawai tenaga teknis Kelurahan Wirogunan. (11/02/19).

Turut hadir bersama  seluruh perangkat Kelurahan Wirogunan tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan Babinsa Koramil 06 Sertu Danang Supriyadi serta warga sekitar.

Dikatakan oleh Sertu Danang, kami dari jajaran Koramil 06/Mg mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum   Bapak Subarjo semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan iklas.

 

Lurah Wirogunan  Ibu Anastasia Erwina Siwi Utami menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas  kami (Aparat pemerintah ), karena sebagai pelayan masyarakat sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi di wilayah, seperti menegok/melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga Subarjo   yang sedang berduka. Semoga dengan adanya aparat yg turun ke wilayah,  bisa semakin  mendekatkan dengan warganya dan terjalin kondisi yang  nyaman di wilayah  tutur ibu anak satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...