Selasa, 31 Januari 2023

Babinsa Bersama Anggota Polsek Kotagede Laksanakan Patroli Wilayah

Yogyakarta - Wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif, Pelda Suwarjo, Batituud Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Polsek Kotagede bersinergi laksanakan patroli di wilayah binaan, Jum'at (27/01/2023)

Pada kesempatan itu Batituud 08/Kotagede Pelda Suwarjo beserta anggota bersama Personil Polsek Kotagede melaksanakan kegiatan Patroli bersama untuk memelihara keamanan di wilayah, sebagai wujud sinergitas dan kekompakan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kemantren Kotagede.

Dalam pelaksanaannya, patroli ini dilakukan dengan melakukan pemantauan di beberapa titik yang dianggap rawan di wilayah Kemantren Kotagede. Kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri agar situasi keamanan di wilayah tetap terjaga, sehingga terciptanya kenyamanan bagi warga masyarakat.

Pelda Suwarjo mengatakan,"Bahwa patroli gabungan TNI  dilaksanakan  guna menciptakan wilayah yang aman dan nyaman, tapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antara TNI-Polri," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...