Senin, 30 Januari 2023

*Babinsa Koramil 01/Jetis Komsos Dengan Pedagang Sayur*

JOGJA KOTA - Komunikasi sosial atau Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah binaanya. Serda Sentot Hery W, Babinsa Cokrodiningratan Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan komsos dengan pedagang sayur di luberan Pasar Kranggan Jl. AM. Sangaji Cokrodininingratan Jetis Yogyakarta, Senin (30/01/2023).

Komsos dengan pedagang sayuran di luberan pasar dilakukan oleh Babinsa sekaligus menghimbau kepada pedagang untuk menjual sayur yang segar. Babinsa juga memantau harga sayur mayur, karena sayur merupakan kebutuhan pokok yang dicari oleh warga setiap harinya.

Selain itu salama komsos dengan pedagang sayur, Serda Sentot juga menghimbau serta mengingatkan kepada pedagang sayur untuk selalu menjaga kebersihan tempat jualan dengan membuang sampah pada tempat yang disediakan.

"Kami menghimbau kepada bapak ibu pedagang sayur agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban tempat jualan sayurnya, agar para pembeli merasa nyaman ketika berbelanja", ujar Serda Sentot Hery.

Sementara itu, tanggapan dari para pedagang sayur, mereka sangat senang atas perhatiain serta himbauan dari Babinsa. Para pedagang merasa Babinsa selalu aktif memantau kegiatan di pasar, dan diharapkan akan tercipta keadaan yang aman dan nyaman selama bejualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...