Senin, 30 Januari 2023

Babinsa Wirobrajan Hadiri Peresmian Muga Mini Market

JOGJA KOTA - Ada sesuatu yang berbeda di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Yakni, hadirnya sebuah minimarket milik sekolah yang diberi label Muga Mini Market. Peresmiannya dilaksanakan pada Minggu (29/01/2023).

Lokasinya ada di bagian depan, di sebelah utara pintu masuk sekolah SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta  yang ada di Jalan Kapten Piere Tendean No.49 Wirobrajan Kota Yogyakarta. Minimarket tersebut diresmikan penggunaannya oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta. 

Acara peresmian Muga Mini Market juga di hadiri oleh Ketua PCM Wirobrajan, Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan, Lurah Kelurahan, Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Bhabinkamtibmas Polsek Wirobrajan, Komite sekolah serta ketua Rt/Rw di sekitar Kampus SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. 

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta Akid menyampaikan, mewakili warga perserikatan merasa bersyukur dengan berdirinya Muga Mini Market di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta, sehingga memudahkan siswa/siswi untuk belanja.

Harapannya, dengan berdirinya Muga Mini Market mudah - mudahan membawa kebaikan untuk  masyarakat sekitar dan warga perserikatan Muhammadiyah," tuturnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...