Selasa, 31 Januari 2023

Ciptakan Kamtibmas, Babinsa Prenggan Laksanakan Pemantauan Wilayah

Yogyakarta - Dalam rangka pembinaan di wilayah binaan, Serka Harmen Hasibuan Babinsa Kelurahan Prenggan Koramil 08 Kotagede, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP melaksanakan pemantauan kegiatan senam nusantara dan bazar UMKM yang dilaksanakan di parkiran Nanti Silver di Jl. Tegal Gendu, Kelurahan Prenggan, Kemantren Kotagede, Minggu (29/01/2023).

Serka Harmen mengatakan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukannya bersama masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan.

“Kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Selain itu juga, bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” tutur Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...