Senin, 30 Januari 2023

Ciptakan Kondusifitas Wilayah Kodim 0734/Kota Yogyakarta Lakukan Patroli Garnisun

Yogyakarta - Terciptanya situasi yang aman dan kondusif merupakan hal yang diharapkan oleh semua pihak, baik masyarakat maupun pemerintah. Sejalan dengan hal tersebut Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan  Peltu Yasin selaku Perwira Jaga Garnizun Kota Yogyakarta terus berupaya mewujudkan kondusifitas wilayah kegarnisunan Kota Budaya, Kota Pariwisata dan Kota Pendidikan menggelar patroli Garnisun Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Minggu (29/01/2023).

Patroli Garnisun yang rutin kami laksanakan sebagai upaya untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas wilayah kegarnisunan di Teritorial Kodim 0734/Kota Yogyakarta, terkhusus di tempat hiburan malam (THM) dan daerah-daerah yang dianggap rawan dan membutuhkan perhatian khusus.

Dengan mobile diharapkan patroli Garnisun Kodim 0734/Kota Yogyakarta dapat memonitor dan menyisir setiap daerah ataupun wilayah yang dianggap rawan, guna meminimalisir perkembangan situasi yang dapat mengganggu stabilitas wilayah. Pihaknya akan terus berkordinasi dengan semua pihak terkait sehingga tercipta sinkronisasi untuk memelihara kondusifitas wilayah yang aman dan tertib.

Kami juga mengharapkan kerjasama masyarakat untuk tetap patuh dengan anjuran dan kebijakan pemerintah sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif dengan tetap disiplin melaksanakan jam malam, jangan keluar malam kalau tidak penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...