Selasa, 10 Januari 2023

Ciptakan Wilayah Obyek Vital Tetap Aman, Babinsa Bersinergi Dengan Petugas Keamanan

Yogyakarta - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan perlu adanya sinergitas antara aparat keamanan agar tetap aman dan kondusif. Hal ini juga dilakukan oleh Serda Asep Dwi Wahyu selaku Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen yang mempunyai wilayah obyek vital Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta.

Serda Asep Dwi Wahyu selalu berkoordinasi dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan petugas keamanan Stasiun Tugu Yogyakarta, baik dengan petugas keamanan maupun dengan para Staf dan karyawan Stasiun yang merupakan mitra dari Babinsa bertugas mengemban fungsi Satkowil khusus di lingkungan PT. KAI (Persero), Minggu (08/01/2023).

Serda Asep mengatakan, "Dalam setiap kesempatan yang ada kami selalu melakukan koordinasi dengan petugas dan Security PT. KAI Stasiun Tugu guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan di wilayah Stasiun Tugu Yogyakarta ini."

‘Kegiatan pengamanan dan pemantauan di seputaran Stasiun Tugu Yogyakarta selalu kami lakukan, karena masih berada di wilayah Binaan kami, diharapkan masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa kereta api merasa aman dan nyaman," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...