Selasa, 31 Januari 2023

Danramil 13/Ngampilan Pimpin Pengamanan Route Kegiatan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo


 JOGJA KOTA – Danramil 13/Ngampilan Kapten Inf Joko Wuryanto pimpin pengamanan route kunjungan Ibu Hj.Iriana Joko Widodo ke Koperasi Bakpia Sumekar yang terletak di Sanggrahan Pathuk Rt 27 Rw 05 Kelurahan Ngampilan Kota Yogyakarta Selasa (31/01/2023)

Selain melakukan pengamanan route dari Pasar Beringharjo Yogyakarta ke Koperasi Bakpia Sumekar, juga lokasi lain dalam rangka peninjauan,dalam kesempatan tersebut ibu Hj.Iriana Joko Widodo juga meninjau produksi pembuatan bakpia yang merupakan salah satu UMKM yang ada di wilayah Kemantren Ngampilan, jumlah UMKM yang ada dibawah naungan Koperasi Sumekar sebanyak 50 produsen bakpia yang merupakan industri kalangan masyarakat menengah.

Selain itu juga beliau membagikan bantuan kepada beberapa warga masyarakat di wilayah Kelurahan Ngampilan Kemantren Ngampilan Kota Yogyakarta Kegiatan selanjutnya setelah dari Koperasi Bakpia Sumekar rombongan akan menuju ke ke Pelataran Candi Borobudur Jawa Tengah.

Dalam Kegiatan Pengamanan Route Kegiatan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo berjalan dalam keadaan aman dan tertib di Koperasi Bakpia Sumekar wilayah Kelurahan Ngampilan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...