Jumat, 27 Januari 2023

Jalin Kedekatan dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komsos Di Wilayahnya

JOGJA KOTA - Babinsa Kelurahan Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan melaksanakan komsos dengan warga di wilayah binaan di RW.7 Kp.Purwanggan Kelurahan Purwokinanti Pakualaman, Jum'at (27/1/2023).

Salah satu media Babinsa untuk menjalin tali silahturahmi dan salah satu upaya pembinaan teritorial terhadap warga di wilayah binaan dengan menerapkan metode Komsos agar lebih akrab dengan Babinsa.

Saat berinteraksi dengan warganya Babinsa Purwokinanti Serda Thofan menjelaskan bahwa, "Kegiatan komsos ini merupakan bagian dari tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa membaur bersama warganya, supaya lebih dekat dalam menjalin kebersamaan," jelas Babinsa.

Lebih lanjut disampaikan oleh Serda Thofan, "Selain itu juga bertujuan untuk untuk lebih mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis sekaligus sebagai upaya mencari informasi guna mengetahui perkembangan situasi kondisi di wilayah binaan," ujar Serda Thofan.

Salah satu warga yang di sambangi Serda Thofan, Bp.Rizal mengucapkan terimakasih telah menyambangi warga masyarakat, semoga dengan kunjungan ini bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab lagi dengan Babinsa," ucapnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...