Selasa, 31 Januari 2023

Keakraban Babinsa Dengan Kader Posyandu di Wilayah

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Karangwaru Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Rubiyono melaksanakan Komsos dengan Ibu-ibu Kader Posyandu bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Kelurahan Karangwaru, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (30/01/2023).

Babinsa Kelurahan Karangwaru Koramil 02/Tegalrejo Sertu Rubiyono mengatakan, bahwa Komsos adalah sebagai media silaturahmi dan komunikasi, melalui Komsos juga bisa saling tukar informasi, terutama terkait dengan situasi dan kondisi perkembangan dan kegiatan, yang ada di wilayah binaan serta mempererat hubungan emosional, ujarnya.

“Adapun manfaat Komsos itu sendiri yaitu semakin terjalin hubungan yang baik, harmonis antar lembaga sosial di wilayah binaan dan akan tercipta situasi dan kondisi yang kondusif, serta terpeliharanya jalinan komunikasi serta silaturahmi dengan lembaga dan mitra kerja di wilayah binaan,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...