Selasa, 31 Januari 2023

Komsos Wujud Kedekatan Koramil 12/Gondomanan Dengan Warga

Yogyakarta - Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Arifin N melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di warung Soto Bu Endang, di Jl. Pangurakan No. 34, Ngupasan, Kem. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (28/01/2023).

Menurut Serda Arifin, Kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya anggota Koramil 12/Gondomanan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga di wilayah binaan serta mencari informasi secara langsung situasi kondisi di wilayah.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir,” ungkap Serda Arifin.

Dengan kedatangan Serda Arifin, Bu Endang merasa senang dan bisa lebih akrab serta bisa berbincang-bincang santai dengan pak TNI.

"Saya sangat senang sekali Pak Babinsa Gondomanan mampir, ngobrol di tempat jualan saya. Semoga TNI selalu dekat dengan rakyat " ucap Bu Endang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...