Selasa, 31 Januari 2023

Lebih Dekat Dengan Warga, Babinsa Gunungketur Rutin Sambangi Wilayah

Yogyakarta - Jalin silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat, Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan menyambangi Bp. Heri, salah satu warganya yang berprofesi sebagai juru parkir di Lapangan Sewandanan Pakualaman, Sabtu (27/1/2023).

Kegiatan sambang wilayah binaan, merupakan bagian dari pembinaan teritorial Babinsa untuk selalu membaur berada di tengah warga masyarakat sebagai upaya memperkokoh Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Saat berinteraksi Babinsa Serda Kirpan juga menyampaikan, "Kami harapkan warga masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungan kerja dan kampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi kondisi yang selalu kondusif,” ujar Babinsa.

Lanjut Serda Kirpan, "Jika sambang yang dilakukan ini juga sebagai upaya dalam mencari informasi untuk mendeteksi secara dini dan cegah dini terhadap permasalahan yang ada di wilayah binaan, tujuannya agar lebih cepat dicarikan solusinya," kata Kirpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...