Senin, 30 Januari 2023

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 12/Gondomanan Melaksanakan Komsos Dengan Anggota Pam Budaya

JOGJA KOTA – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya,Babinsa Prawirodirjan Koramil 12/Gondomanan Sertu Ali Anwar melaksanakan Komsos dengan petugas keamanan Pam Budaya, Bertempat di jln Malioboro Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta DI.Yogyakarta Minggu (31/01/2023).

Kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan petugas keamanan Pam Budaya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi di wilayah binaanya.

Sertu Ali Anwar menyampaikan, melalui kegiatan Komsos akan terjalin hubungan yang baik sehingga dapat memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Ditambahkannya, dengan Komsos babinsa juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...