Jumat, 27 Januari 2023

Perlancar Tugas Di Wilayah Babinsa Pandeyan Komsos Dengan Manajemen Hotel

Yogyakarta - Dalam tugasnya Babinsa selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan segenap komponen masyarakat, termasuk dengan para pelaku usaha baik barang maupun jasa yang ada diwilayah binaannya, hal ini dilakukan agar terjalin silaturahmi dan hubungan yang erat yang mana akan mempermudah Babinsa dalam melaksanakan kegiatan pembinaan wilayah.

Babinsa Pandeyan Serma Dedi Indarto dan Serka Ari Fitrianto melaksanakan kegiatan Komsos dengan Manager Hotel Satya Graha Bapak Doni Prasetya, di Hotel Satya Graha Jl. Veteran Kebrokan Pandeyan Kemantren Umbulharjo, Jumat (27/01/2023).

Serma Dedi Indarto dan Serka Ari Fitrianto beserta Kasitrantib Kel. Pandeyan Bapak Purnomo, berbincang bincang dan membahas tentang situasi dan kondisi ketertiban dan keamanan di Hotel Satya Graha.

"Menjaga hubungan yang baik dengan pelaku usaha, baik barang maupun jasa perhotelan sangat penting dalam tugas Babinsa. Ini akan sangat membantu Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan Babinsa akan cepat menerima informasi apabila ada kejadian di Hotel," pungkas Serma Dedi Indarto.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...