Selasa, 31 Januari 2023

Tingkatkan Kedekatan Dan Jaga Kamtibmas Babinsa Laksanakan Patroli Sambang Warga

Yogyakarta – Guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus untuk menjaga kondusifitas wilayah Kelurahan Rejowinangun Sertu Kristanto melaksanakan patroli pemantauan wilayah dan pos pengamanan Masjid Al Fatah Jalan Kebun Raya Kampung Rejowinangun, Kelurahan Rejowinangun Kemantren Kotagede. Minggu (29/01/2023).

Di pos pengamanan Masjid Al Fatah, Kemantren Kotagede Sertu Kristanto bertemu dengan Bapak Mardi Markus yang sedang jaga.

Sertu Kristanto mengajak Mardi Markus untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan lebih meningkatkan pengawasan terhadap para generasi muda agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja maupun permasalahan hukum lainnya.

Babinsa Sertu Kristanto mengatakan, "Patroli sambang di wilayah binaan adalah untuk menjalin komunikasi dan pendekatan secara persuasif terhadap warga. Kegiatan ini sangat diperlukan selain akan bisa lebih dekat dan menghilangkan jarak antara aparat keamanan dengan warga, kegiatan ini juga untuk menyerap berbagai informasi yang berkembang di wilayah," ucap Sertu Kristanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...