Selasa, 31 Januari 2023

Tingkatkan Sinergitas Dengan Puskesmas, Danramil Komsos Dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Wirobrajan

Yogyakarta, - Untuk meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Tenaga Kesehatan, Danramil Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Arh Suryadi bersama Babinsa Kelurahan Wirobrajan melaksanakan komunikasi sosial dengan Perawat dan tenaga kesehatan Puskesmas Wirobrajan Kota Yogyakarta, Senin (30/01/2023).

Kapten Arh Suryadi mengatakan, Komunikasi Sosial dengan tenaga kesehatan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan anggota puskesmas wirobrajan, selain itu untuk meningkatkan sinergitas antara Koramil dan Puskesmas Wirobrajan.

"Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan kesehatan di masyarakat dalam rangka deteksi dini dan cegah dini kesehatan di wilayah binaan.

"Untuk itu perlu menciptakan kedekatan dengan Puskesmas Wirobrajan," jelasnya. 

Di tempat yang sama Serda Tri Maryaka juga menjelaskan, kegiatan ini juga untuk mengetahui perkembangan dan kondisi anak-anak yang berpotensi stunting, yang perlu mendapatkan perhatian kita semua. Kegiatan Komsos dengan Petugas Kesehatan Puskesmas itu dilakukan merupakan sarana interaksi antar instansi, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...