Selasa, 31 Januari 2023

Wujudkan Rasa Aman Babinsa Komsos Bersama Juru Parkir

Yogyakarta, - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan, Babinsa Gedongkiwo Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Sarijan melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan para juru parkir kendaraan roda dua maupun roda empat di Kawasan Batik Rumah Suryowijayan Rt. 16, Rw. 05 Kelurahan Gedongkiwo, Kemantren Mantrijon wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, Jumat (27/01/2023).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Babinsa Serka Sarijan menyempatkan untuk menghimbau kepada para juru parkir untuk selalu menjaga dengan baik seluruh kendaraan yang terparkir dalam keamanannya.

“Pastikan semua kendaraan aman dan tidak ada yang hilang, Pasalnya, keamanan kendaraan merupakan salah satu tanggung jawab petugas parkir dan agar mengingatkan para pengunjung yang memarkirkan kendaraannya untuk selalu memastikan kendaraannya dalam keadaan terkunci sebelum ditinggalkan.

Lebih lanjut, Babinsa Serka Sarijan menyampaikan kepada juru parkir, Jika ada permasalahan ataupun kejadian agar cepat melaporkan ataupun berkoordinasi dengan semua petugas keamanan baik Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas, imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...