Jumat, 24 Februari 2023

Babinsa Komsos dengan Security Media Cetak Kedaulatan Rakyat

Yogyakarta - Dalam menjalin hubungan kedekatan dengan warga, sudah selayaknya kita berkomunikasi dengan siapapun, selain untuk mempererat tali silahturahmi, kita juga akan mendapatkan informasi dari warga.

Koptu Bambang Suwoto sebagai Babinsa Kel. Gowongan Koramil 01/Jetis, menjalin komunikasi dengan Bpk. Murat ynag berprofesi sebagai security media cetak Kedaulatan Rakyat (KR) Jl. P. Mangkubumi No. 44, Kelurahan Gowongan, Kemantren Jetis, Yogyakarta, Jumat (24/02/2023).

Tidak menyia-nyiakan waktu Babinsa pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kepada security supaya lebih teliti dan jeli dalam menerima tamu serta kewaspadaan setiap saat bekerja sebagai security, namun juga jangan sampai menyinggung perasaan pengunjung /tamu.

Sebagai security, Bpk murat merasa sangat senang seraya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang mana mau peduli dan selalu menyambangi wilayah  khususnya ke kantor media cetak Kedaulatan Rakyat (KR).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...