Selasa, 28 Februari 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Patroli Dan Sambang Wilayah

Yogyakarta - Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Serka Haryono melaksanakan patroli dan sambang wilayah binaan untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat sekaligus memantau situasi dan kondisi Kamtibmas di Kampung Suryatmajan, Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Senin (27/2/23).

Babinsa Koramil 04/Danurejan, Serka Haryono melaksanakan kegiatan rutin yang dilakukan hampir setiap hari. Dalam hal ini termasuk salah satu bidang pertahanan wilayah dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman.

Serka Haryono mengatakan, apabila sewaktu - waktu terjadi sesuatu hal yang berkaitan dengan masalah bencana alam maupun terkait permasalahan lain, yang berada di masyarakat, agar segera melaporkan kepada Babinsa maupun Instansi terkait, baik masalah sosial kemasyarakatan maupun keamanan.

“Saat ini cuaca masih sering terjadi hujan yang disertai dengan angin kencang, maka dari itu agar kita bisa mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi bencana, agar warga harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan sekitar," ucap Serka Haryono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...