Kamis, 23 Februari 2023

Babinsa Melaksanakan Komsos Dan Himbauan Guna Terciptanya Suasana Yang Kondusif Di Wilayah Binaannya

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Mantrijeron Koramil 09/Mantrijeron Serka Sumaryadi melaksanakan Komsos dengan pengawas proyek pembangunan perumahan di Kampung Mangkuyudan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Rabu (22/02/2023). 

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa menghimbau kepada pengawas proyek perumahan untuk selalu menjaga kenyamanan dengan warga sekitarnya. Dengan selalu koordinasi yang baik dengan ketua RW dan ketua RT mengkomunikasikan kegiatan pelaksanaan pembangunan perumahan tersebut. 

Pada kesempatan ini Serka Sumaryadi menyampaikan ikuti aturan yang sudah menjadi kesepakatan dan sudah di setujui oleh pihak pengembang maupun tokoh masyarakat setempat. Salah satunya jangan sampai saat lembur malam hari menimbulkan kebisingan sehingga mengganggu kenyamanan warga di sekitar saat mereka beristirahat. 

Hal ini sebagai langkah antisipasi Babinsa supaya tidak terjadi hal-hal yang membuat suasana tidak kondusif antara pihak pengembang perumahan dan warga sekitarnya. Terciptanya suatu yang aman dan kondusif harus selalu di jaga.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...