Selasa, 28 Februari 2023

Babinsa Panembahan Sambangi Juru Parkir Maga Swalayan

Yogyakarta - Dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib dilingkungan masyarakat, Babinsa harus bisa mengenal dekat warga di wilayah binaan. Serda Kuswoyo selaku Babinsa Panembahan melaksanakan Komsos dengan Suhartono, juru parkir di toko Maga Swalayan Panembahan, Senin (27/2/2023).

Dengan sarana Komsos yang dilaksanakan dapat menciptakan suasana yang rukun dan damai sehingga peran Babinsa dapat meningkatkan hubungan yang baik bertujuan untuk kemajuan lingkungan. Seperti dengan juru parkir maupun dengan pedagang yang terdapat di wilayah Kemantren Kraton.

Sebagai juru parkir, Suhartono berharap bisa membantu dalam menjaga keamanan lingkungan dan menjalin silaturahmi yang baik guna mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti pencurian helm dan lain sebagainya.

Mengingat kejadian bisa terjadi karena kelengahan di tempat umum yang menjadi sasarannya sehingga mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Terimakasih dengan adanya kegiatan sambang yang dilaksanakan Koramil 11/Kraton setidaknya akan membantu menjaga kondusifitas lingkungan," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...