Kamis, 23 Februari 2023

Berikan Rasa Aman Babinsa Kelurahan Klitren Pengamanan Ibadah Ekaristi Rabu Abu

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Klitren Sertu Tri Winarto anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan pengamanan Ibadah Kebaktian Misa Ekaristi Rabu Abu yang berlangsung di Gereja Sawo Kembar Jl. Sudiro Husodo kelurahan Terban Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta, Rabu (22/02/2023). 

Kegiatan pengamanan dilakukan guna memastikan ibadah Ekaristi agar bisa berjalan dengan aman dan lancar serta mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

Sebelum ibadah kebaktian dimulai babinsa bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan pada seluruh ruangan dan lingkungan gereja guna memastikan tidak ada benda yang mencurigakan maupun membahayakan, selanjutnya selama ibadah kebaktian berlangsung babinsa Sertu Tri Winarto melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup guna mencegah adanya gangguan keamanan. 

Dalam kesempatan terpisah Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid S.Ag, mengungkapkan bahwa pengamanan ini perlu di lakukan guna menjaga keamanan selama berlangsungnya ibadah Ekaristi sehingga segala kegiatan kemasyarakatan dan kepentingan umum dapat berjalan dengan aman dan lancar termasuk kegiatan ibadah kebaktian di gereja, sebagai aparat kewilayahan tentunya akan selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...