Selasa, 28 Februari 2023

Dengan Olah Raga, Babinsa lebih Dekat Dengan Warga Binaan

Yogyakarta – Guna mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dan Aparatur Pemerintahan di wilayah teritorial Koramil 06/Mergangsan, Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Serka Danang Supriyadi melaksanakan olahraga tenis meja bersama Pegawai Kemantren Mergangsan bertempat di Pendopo Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Minggu Malam (26/02/2023).

Kegiatan ini dilakukan Babinsa saat kegiatan patroli keliling wilayah dan sambangi Kemantren Mergangsan dan memanfaatkan sarana prasarana olah raga yang tersedia, kegiatan olahraga tenis meja ini di ikuti oleh Mantri Pamong praja, Jawatan Keamanan, Babinsa, Linmas, dan tokoh pemuda.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat tali silatuhrahmi antara TNI (Babinsa) yang bertugas di Kemantren Mergangsan dengan aparat setempat serta tokoh pemuda agar dapat terciptanya sinergitas antara TNI-Rakyat.

“Kami intensifkan untuk melaksanakan olahraga tenis meja setiap hari jumat dengan mengajak para pemuda dan masyarakat sekitar. Sebab dengan olah raga kita bisa menjaga kesehatan kita semua,sarana ada kenapa tidak kita manfaatkan,” ucap Babinsa. 

Dengan kebersamaan ini semoga akan lebih mendekatkan antara TNI dan Rakyat serta terjalin komunikasi serta silaturahmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...