Selasa, 28 Februari 2023

Jalin Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Bersama Forkopimtren Mergangsan Sambang Kampung


Yogyakarta - Guna menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga, Babinsa Koramil 06/Mergangsan Serda Nugroho bersama Forkopimtren Mergangsan aktif dalam kegiatan sambang kampung serta melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat dan para perangkat kampung di wilayah Kemantren Mergangsan, Senin (27/02/2023). 

Pada kesempatan kali ini Serda Nugroho bersama Forkopimtren Mergangsan melaksanakan sambang di Balai RW. 03 perumahan Green House Kelurahan Brontokusuman Kemantren Mergangsan dan melaksanakan Komsos dan diskusi bersama dengan para perangkat Kampung Brontokusuman.

Serda Nugroho mengatakan, selaku aparat kewilayahan dirinya selalu melaksanakan sambang di kampung-kampung guna menjaga tali silaturahmi dan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, karena dengan sering melaksanakan sambang kami bisa mendapatkan informasi perkembangan situasi saat ini di wilayah binaan. 

“Kami selaku aparat kewilayahan selalu melaksanakan sambang di kampung-kampung guna menjaga tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga, dengan melaksanakan sambang kami dengan cepat mendapatkan informasi tentang wilayah binaan,” ucap Serda Nugroho.

Dalam Komsos dan diskusi ini, tak lupa Serda Nugroho memberikan himbauan dan berpesan kepada warga binaan.

“Kami mohon kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan mari kita jaga bersama-sama keamanan kampung agar situasi selalu aman dan kondusif,” tutur Serda Nugroho.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...