Jumat, 24 Februari 2023

Jalin Silaturrahmi Dan Jaga Kesehatan Koramil 06/Mergangsan Adakan Senam Bersama

JOGJA KOTA - Guna Menjaga kesehatan dan jalin oilaturrahmi dengan warga masyarakat di wilayah binaannya Koramil 06/Mergangsan Mengadakan Kegiatan senam bersama Aparatur pemerintah dan Warga Sekitar Koramil 06/Mergangsan Pada Jumat (24/02/2023).

Kegiatan senam bersama ini di hadiri dari Mantri Pamong Praja Mergangsan dan jajaran serta Lurah sekemantren Mergansan ,senam ini bertujuan menjaga Kesehatan dan Kebugaran serta menjalin kemanunggalan TNI dan Masyarakat, senam bersama ini di ikuti kurang lebih 150 orang baik dari Forkopimtren maupun dari warga masyarakat sekitar serta tokoh masyarakat . 

Danramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Mayor Inf Sriyanto,S.H menyampaikan senam bersama sama ini kita laksanakan selain menjaga kebugaran juga menjalin silaturrahmi dengan masyarakat kita juga membagikan sembako sejumlah 100 paket terdiri dari 50 Peket beras Dan 50 paket gula dan teh dengan sasaran warga masyarakat serta tokoh masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...