Selasa, 28 Februari 2023

Jamin Keamanan Wilayah Binaan, Babinsa Kelurahan Tahunan Patroli Malam Bersama Aparat Kelurahan

JOGJA - Babinsa tahunan Bersama Aparat Kelurahan laksanakan patroli malam untuk ciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif di sekitaran jalan Batikan, tahunan,  kemantren Umbulharjo, Senin (28/02/2023)

Dalam pelaksanaan patroli ini Serma Teguh Susilo memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga kondisi Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah lingkungannya masing-masing.

Tujuan pelaksanaan patroli untuk melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah yang menjadi tanggung jawab Babinsa khususnya di wilayah Kelurahan tahunan.

“Kami akan terus berpatroli menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, supaya warga masyarakat yang ada di wilayah tahunan merasa aman, nyaman,” ucap Serma Teguh Susilo.

Dan semoga dengan adanya patroli dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat  khususnya di wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...