Kamis, 23 Februari 2023

Komandan Koramil 02/Tegalrejo Hadiri Rapat Koordinasi Stunting

Yogyakarta - Komandan Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Mayor Arh Asil menghadiri rapat dalam rangka percepatan penurunan Stunting di wilayah Kemantren Tegalrejo yang dilaksanakan oleh Kemantren Tegalrejo bertempat di Ruang Pepeling Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Rabu (22/02/2023). 

Dalam rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Mantri Pamong Praja  Drs Antariksa Agus Purnama S.sos yang di hadiri oleh Danramil, Kapolsek, P2KP, Lurah se Kemantren Tegalrejo, TPPK masing2 Kelurahan.  

Dalam sambutannya Mantri Pamong Praja menyampaikan penanganan stunting ini adalah program pemerintah. Mari kita bersama sama melaksanakan, di harapkan data kita harus singkron agar tidak terjadi tumpang tindih data.  

Komandan Koramil 02/Tegalrejo Mayor Asil juga menyampaikan, mari kita bersinergi di lapangan update data karena ini adalah tugas kita bersama-sama demi tumbuhnya generasi kedapan yang sehat, semoga dengan sinergitas ini bisa menurunkan angka stunting di wilayah Kemantren Tegalrejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...