Selasa, 28 Februari 2023

Komsos bersama LPMK dan elemen masyarakat di wilayah

Yogyakarta - Dalam upaya mendukung program Pemerintah Daerah khususnya tentang penanganan bebas sampah dan banjir, Babinsa terus bersinergi dengan semua elemen masyarakat seperti yang sedang dilakukan Babinsa Kelurahan Giwangan Serda Wiwiet Nugroho bersama Bhabinkamtibmas Aipda Basori Anwar, S.H selalu berkoordinasi bersama Ketua LPMK, Tokoh Masyarakat di Pendopo Embung Giwangan, Senin (27/2/2023).

Kegiatan Komunikasi Sosial salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Babinsa sebagai aparat kewilayahan atau aparat teritorial karena Komsos sangat penting untuk mendukung atau mempermudah dalam melaksanakan tugas–tugas dilapanga.; Selain itu Komsos juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran atau untuk mencari solusi atau informasi.

Penangan sampah dan banjir sendiri diperlukan sinergitas atau kebersamaan dari semua pihak baik Pemerintah Daerah dan semua elemen dan komponen yang ada tentunya yang paling penting kesadaran dari warga masyarakat.

Semoga keinginan Pemerintah daerah dan masyarakat bisa terwujud yaitu bebas sampah dan banjir dengan kerja keras dan kerjasama dari semua masyarakat yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...