Jumat, 24 Februari 2023

Komsos Kreatif dan Senam Bersama Warga Koramil 06/Mergangsan

Yogyakarta - Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta menggelar Komsos kreatif dengan melaksanakan senam bersama warga dilanjutkan dengan Baksos pembagian sembako 100 paket di halaman Koramil 06/Mergangsan, Jumat (24/02/2023).

Kegiatan Komsos kreatif dan senam bersama ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos, Para Danramil Jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Para Pasi Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja Mergangsan, Kapolsek Mergangsan, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Para Lurah, Para Ketua Rt/Rw dan masyarakat sekitar kurang lebih 130 orang.

Kegiatan Komsos kreatif dan senam bersama Koramil 06/Mergangsan diawali dengan kata pembuka dari Danramil 06/Mergangsan Mayor Inf Sriyanto dan dilanjutkan senam bersama, Baksos pembagian paket Sembako berupa beras 2,5 Kg, gula dan teh kepada warga sekitar dan tokoh masyarakat.

Selain itu untuk lebih memeriahkan kegiatan acara diadakan acara hiburan dengan diiringi organ tunggal dan penyerahan doorprize. Pada kesempatan penyerahan doorprize Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta berkenan menyerahkan Sembako secara simbolis dan hadiah utama kepada warga yang beruntung saat itu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...