Kamis, 23 Februari 2023

Menjaga Hubungan Silaturahmi Antar Anggota Koramil 08/Kotagede Gelar Pertemuan Rutin

Yogyakarta - Untuk menjaga hubungan silaturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengadakan pertemuan rutin dan arisan bulanan bertempat di Koramil 08/Kotagede untuk menjaga hubungan silaturahmi antar anggota, Rabu (22/02/2023).

Dalam sambutannya ibu Ketua Persit KCK Ranting 9 Koramil 08/Kotagede Ny. Rusdin menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara anggota Persit KCK Ranting 9 guna kelancaran tugas-tugas organisasi, juga bisa menambah wawasan dan pengetahuan dan dapat memperluas pergaulan sehingga mampu meningkatkan rasa persaudaraan, serta mempererat tali silaturahmi  diantara Persit yang satu dengan yang lainya.

"Sebagai istri tentara harus selalu menerapkan pola hidup sederhana, menjaga keharmonisan dalam berumah tangga dan menjauhkan sifat iri hati, dengki dan sombong, karena rezeki itu semua sudah ada yang ngatur,” ucap Ny. Rusdin.

Dalam kesempatan itu, Danramil 08/Kotagede Kapten Kav. Rusdin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting 9 Koramil 08/Kotagede karena selama ini telah mendukung tugas suami dengan sabar dan ikhlas.

“Selaku Pembina Persit, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Sebagai anggota Persit, harus pintar dan harus bisa menciptakan suasana rumah tangga yang harmonis, bisa saling mengisi dan saling menghargai serta selalu menjaga kesehatan dan rajin berolahraga," tutup Danramil.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...