Jumat, 24 Februari 2023

Senam Bersama Jaga Kebugaran Anggota Koramil Bersama Forkopimtren

JOGJA KOTA – Koramil 04/Danurejan Bekerja sama dengan Puskesmas Danurejan I ajak perangkat Kelurahan dan Kader - Kader PKK Kelurahan Bausasran, Kelurahan Suryatmajan, dan Kelurahan Tegal panggung, Kemantren Danurejan untuk melaksanakan Olah raga Senam bersama, Jum’at (24/02/2023)

Kegiatan Senam yang dilaksanakan di Halaman Puskesmas Danurejan I dan di ikuti oleh kurang lebih 50 orang dari beberapa Intansi dari Kemantren maupun Kelurahan ini di sambut antausias oleh Perangkat  Kelurahan dan juga oleh para Kader - kader PKK Wilayah Kemantren Danurejan. Kegiatan ini di laksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dalam menjalankan tugas dan kehidupan sehari – hari.

Serma Agapitus Rukiyanto, Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, disela - sela istirahat Senam mengatakan,"Olahraga Senam ini Kami laksanakan dengan tujuan untuk mengajak Masyarakat sekitat untuk menjaga kebugaran tubuh agar tubuh selalu hangat dan tentunya untuk menambah kekebalan tubuh kita.

Kegiatan Olah raga bersama ini terlaksana berkat kerjasama kami antara Puskesmas, Kelurahan dan Koramil 04/Danurejan. Kami mengajak Masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melakukan Olah raga supaya kesehatan selalu terjaga,”jelasnya

Menurutnya, di musim cuaca yang ekstrim seperti saat ini Olah raga sangat di butuhkan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu sehat, dengan berolah raga badan kita selalu hangat dan imun juga meningakat.

Salah Satu Kader PKK Warga Kampung Tegal panggung membenarkan ada Olahraga Senam bersama yang diadakan di halaman Puskesmas Danurejan I, Kami mewakili Kader sangat Berterima kasih kepada Koramil, Kelurahan dan Puskesmas yang sudah peduli kepada masyarakat mengajak masyarakat untuk melaksanakan Senam bersama.

Dengan adanya kegiatan seperti ini Kami merasa terbantu sekali, karena Kami sangat sadar tampa ada kegiatan seperti ini kami sulit dan jarang untuk berolahraga. Kami juga berharap kedepan bisa diadakan terus mungkin setidaknya Satu Minggu sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...