Kamis, 23 Februari 2023

Serda Sentot, Komsos dengan Aparatur Pemerintahan di Kelurahan Cokrodiningratan

Yogyakarta - Untuk mengoptimalkan tugas pokok Babinsa di wilayah, Babinsa laksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan segenap Aparatur pemerintahan di Kelurahan dan warga masyarakat di wilayah binaan.

Babinsa Cokrodiningratan Koramil 01/Jetis, Kodim 0743/Kota Yogyakarta, Serda Sentot Hery Wibowo melakukan kegiatan komunikasi sosial dengan aparatur pemerintahan di Kelurahan Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Yogyakarta, Kamis (23/02/2023).

Serda Sentot Hery, menyampaikan bahwa Babinsa selalu intensif melakukan komunikasi dengan aparatur pemerintahan khususnya di Kelurahan untuk mengecek data dan membangun komunikasi dengan aparatur pemerintahan.

Tidak hanya melaksanakan komunikasi dengan aparatur pemerintahan, Babinsa juga selalu aktif melakukan Komsos dengan Tokoh agama, Pemuka masyarakat dan warga di wilayah binaannya.

“Melalui kegiatan Komsos seperti inilah diharapkan terjalin komunikasi yang searah dan kedekatan Babinsa dengan Aparatur pemerintahan dan warga masyarakat di wilayah binaan,” imbuh Serda Sentot Hery.

Dengan berkomunikasi secara langsung, diharapkan penyampaian informasi dari atas akan sampai sesuai dengan tujuan dan harapan dari pimpinan. Serta hubungan antara Babinsa dengan aparatur di wilayah akan terjalin harmonis dan berimbang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...