Selasa, 28 Februari 2023

Sinergitas Babinsa Sambangi Warga Binaan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Karangwaru Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Rubiyono bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah melaksanakan sapa warga binaan di Karangwaru Lor, Kelurahan Karangwaru, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (27/02/2023). 

Kegiatan sapa warga binaan bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah dilakukan untuk menjalin hubungan interaksi saling mengenal dan silahtuhrahmi sehingga mempererat hubungan emosional yang baik. 

Momen ini tidak lupa dimanfaatkan oleh Babinsa Kelurahan Karangwaru Koramil 02/Tegalrejo Sertu Rubiyono untuk menjalin kedekatan dengan berinteraksi dengan warga masyarakat sekaligus mencari informasi tentang perkembangan wilayahnya dari bidang Kamtibmas dan Kondisi sosial ekonomi kemasyarakatan. 

Disampaikan juga  oleh Serta Rubiyono, bahwa Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif sehingga selaku anggota juga harus mengerti keluh kesah warganya dan bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...