Senin, 27 Maret 2023

Babinsa 04/Danurejan Cek Harga Dan Stok Beras Di Toko Wilayah Binaan

 

Yogyakarta - Untuk memastikan ketersediaan dan harga beras stabil, Babinsa Kelurahan Bausasran, Koramil 04/Danurejan, Serda Nurdin, melaksanakan pengecekan ketersediaan Beras di sejumlah Toko Beras di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. Senin ( 27/03/23 )

Saat kegiatan tersebut Babinsa mengatakan, bahwa upaya itu dilakukan agar dapat memastikan stok Beras memadai dalam memenuhi kebutuhan Masyarakat, khususnya di Wilayah Kelurahan Bausasran, Kota Yogyakarta, serta harga sesuai harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh Pemerintah.

Toko Acar adalah salah satu Toko Beras yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Bausasran. Pengecekan ini tujuannya, untuk memastikan stok aman dan harga sesuai dengan harga eceran yang ditetapkan Pemerintah. Hasil dari pengecekan stok dan harga beras yaitu stok memadai dan harganya telah sesuai.

Selain itu dikatakan Serda Nurdin, bahwa sebagai Aparatur Kewilayahan, dirinya meminta agar Pedagang Beras terus berkomunikasi dengan Aparatur mengenai suatu perkembangan. Terlebih, ada suatu permasalahan yang harus diselesaikan dengan musyawarah.

"Kualitas Beras juga Kami perhatikan. Alhamdulillah semuanya baik, disamping itu juga besar harapan kami supaya Masyarakat di Kelurahan Bausasran dapat memanfaatkannya dengan baik," ujarnya. Dirinya juga menegaskan jika ke depannya kegiatan serupa akan terus dilakukan di tempat lain di Wilayah Binaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...