Kamis, 30 Maret 2023

Babinsa dan Bhabinkamtibmas meninjau Dapur Menu Takjil Di Masjid Gedhe Kauman

Yogyakarta - Dalam rangka tradisi penyiapan buka Puasa setiap Ramadhan Babinsa Ngupasan Koramil 12/Gondomanan Serka Kuntoro dan Serda Arif Wibowo bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Aris meninjau dapur menu takjil buka puasa, bertempat di mesjid gedhe Kauman Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta. Rabu (29/03/2023). 

Dalam rangka ramadhan tahun ini mesjid gedhe Kauman kembali menyiapkan takjil buat masyarakat yang melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Gedhe Kauman,kali ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk meninjau dapur takjil yang menyiapkan menu takjil setiap harinya sebanyak 1500 porsi dibagi menjadi 5 kelompok masak dimana setiap kelompok menyiapkan 300 porsi menu Takjil. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Ngupasan Serka Kuntoro menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan keperdulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan motivasi dan semangat kepada kelompok masak khusus menu takjil ibu Aminin dan ibu Indri dengan mendatangi langsung di dapur menu Takjil Buka Puasa Masjid Gedhe Kauman. 

Serka Kuntoro menambahkan bahwasanya buka bersama digelar setiap hari selama Ramadhan di Masjid Gedhe Kauman, dengan menghadirkan berbagai menu kepada masyarakat yang berkunjung. Hidangan yang dihadirkan merupakan sumbangan dari masyarakat dan digunakan untuk semua masyarakat yang datang buka Puasa Di Masjid Gedhe Kauman.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...