Kamis, 30 Maret 2023

Babinsa Kelurahan Mantrijeron Ikut Membagikan 3000 Piring Nasi Berbuka Puasa

Yogyakarta - Serka Sumaryadi Babinsa Kelurahan Mantrijeron Koramil 09/Mantrijeron bersama dengan anggota Polsek Mantrijeron membantu panitia dalam membagikan nasi berbuka Puasa yang berjumlah 3000 piring. Selama bulan Ramadhan setiap sorenya di sediakan nasi untuk berbuka puasa. Bertempat di Masjid Jogokariyan, Mantrijeron. Rabu (29/03/2023). 

Di sepanjang jalan Jogokariyan tersedia lapak-lapak jualan takjil yang berjumlah ratusan lapak dengan berbagai macam menu yang di jual. Peran Babinsa membantu dalam pengamanan maupun membantu dalam membagikan takjil agar supaya berjalan dengan lancar dan tertib. 

Himbauan juga di sampaikan kepada para pengunjung Kampung Ramadhan Jogokariyan agar supaya berhati-hati dalam membawa barang bawaan terutama barang berharga supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dari ulah tangan jail ataupun barang tertinggal. 

Semoga bulan Ramadhan menjadi berkah dan barokah dan bisa selalu terjalin hubungan silaturahmi yang baik antar sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...