Selasa, 28 Maret 2023

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Murid TK

 

JOGJA KOTA - Serka Suyadi dan Serda Asep Dwi Wahyu selaku Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen melaksanakan kegiatan Pembinaan Wawasan kebangsaan untuk mewujudkan Binter TNI AD yang Adaptif guna membentuk generasi penerus bangsa yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan di TK PKK Jogonegaran RT.50 RW.14, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen. Senin (27/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan materi wawasan kebangsaan dengan tema Cinta Tanah Air dan Bela Negara.

“Penting membekali generasi penerus dengan wawasan kebangsaan, dengan harapan mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan berpegang pada Pancasila sebagai falsafah, ideologi dan dasar negara Indonesia,” ujur Serda Asep.

Sementara itu Ibu Trisna selaku Kepala TK PKK Jogonegaran mengapresiasi pembekalan yang telah diberikan kepada anak didiknya. “Kami berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi TK PKK Jogonegaran ini, Semoga anak-anak kami kedepannya menjadi anak-anak yang berkarakter dan disiplin dalam menuntut ilmu, supaya bisa membanggakan orang tua, bangsa dan negara,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...