Senin, 27 Maret 2023

Babinsa Memantau Kegiatan Lomba PKK Di Wilayah Binaan

 

Agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa Kelurahan Giwangan, Koramil 07/Uh Serda Wiwiet Nugroho melaksanakan pemantauan kegiatan lomba PKK yang dilaksanakan oleh kelompok PKK Kelurahan Giwangan, Kemantren umbulharjo, Senin (27/03/2023).

Kegiatan lomba kebersihan PKK ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kartini di wilayah Kelurahan Giwangan, pada kesempatan ini Serda Wiwiet Nugroho menyampaikan kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan mengingat kita harus peduli akan kebersihan ketertiban dan kedisiplinan.

Sementara itu Mantri Pamong Praja Bapak Rajwan Taufik  juga menyampaikan kegiatan lomba PKK ini perlu diagendakan pada setiap tahun supaya wilayah Giwangan Kemantren Umbulharjo menjadi percontohan, dan diharapkan dengan adanya kegiatan lomba PKK ini dapat mempererat rasa persatuan antara warga di sekitarnya terutama kepedulian tentang kebersihan di wilayah Yogyakarta dan Kemantren Umbulharjo khususnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...