Selasa, 28 Maret 2023

Babinsa Pakuncen Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Satlinmas Kemantren Wirobrajan


Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Pakuncen anggota Koramil 10/Wirobrajan Jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Aris Widada melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama anggota Linmas Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Senin (27/03/2023).

Kegiatan Komsos bersama Satlinmas Kemantren Wirobrajan tersebut merupakan salah satu wujud atau cara Babinsa guna mempererat jalinan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan dengan para anggota Linmas maupun warga masyarakat di desa binaan.

Dalam kesempatan yang baik itu Serda Aris Widada menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah demi menjaga situasi tetap kondusif.Kita juga jangan pernah bosan untuk saling mengingatkan agar terus waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Disamping itu, anggota Satlinmas harus mampu bersinergi dengan stakeholder yang ada di wilayah, agar mampu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman.” Ucapnya.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...