Selasa, 28 Maret 2023

Babinsa Prawirodirjan Sambang Dan Pantau Wilayah Guna Jaga Kondusifitas


Yogyakarta - Dalam rangka menjaga keamanan serta juga ketertiban dilingkungan masyarakat, Sertu Ali Anwar Babinsa Prawirodirjan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta selalu melaksanakan patroli malam di wilayah Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (27/03/2023).

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Babinsa Prawirodirjan Sertu Ali Anwar melakukan Patroli malam disejumlah tempat guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Prawirodirjan. Adapun sasaran patroli kali ini adalah menyusuri pemukiman warga, pos jaga kelurahan, dan tempat yang sering menjadi tongkrongan anak muda yang sering memicunya keributan.

Pada kesempatan tersebut Sertu Ali Anwar melakukan himbauan pada warga setempat agar selalu waspada dan jangan sungkan untuk menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas jika terjadi permasalahan diwilayah Kelurahan Prawirodirjan.

Lebih lanjut Sertu Ali Anwar menambahkan bahwasanya kegiatan Patroli malam atau pantau wilayah yang dilakukannya tersebut adalah salah satu upaya untuk selalu mewujudkan kondusifitas wilayah, serta mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab dan perbuatan yang menjurus ke kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya aksi "klitih" yang lagi marak di Kota Yogyakarta saat ini.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...