Rabu, 29 Maret 2023

Babinsa Selalu Dekat Dengan Masyarakat Di Sekitaran Wilayahnya

 

Yogyakarta - Babinsa Suryodiningratan Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Ashar Nurfatoni melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Karyawan Toko di wilayah Kelurahan Suryodiningratan Kemantren Mantrijeron Kota Yogyakarta, Rabu (29/03/2023).

Menurut Serda Ashar Nurfatoni, kegiatan itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Serda Ashar Nurfatoni juga menyampaikan, secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya, untuk saat ini Komsos dengan karyawan toko yang terletak di Jalan DI. Panjaitan, Kelurahan Suryodiningratan, Kemantren Mantrijeron, diharapkan dengan kegiatan seperti ini Babinsa cepat mengetahui kalau ada permasalahan dan juga cepat terselesaikan.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...