Kamis, 30 Maret 2023

Danramil 07/Uh dan Babinsa Safari Ramadhan Bersama Forkopimka

Yogyakarta - Danramil 07/Umbulharjo, Mayor Inf Dhedy Hartono bersama unsur Forkopimka menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Muhajirin Jalan Gurami Nitikan, Rw. 12, Kelurahan Sorosutan, Rabu (29/03/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan dimulai dengan melaksanakan sholat Isa’ berjamaah dilanjut sholat Tarawih dengan Imam Ustad Arif Harjani dan diakhiri dengan acara ramah-tamah.

Mantri Pamong Praja Umbulharjo dalam sambutanya Rajwan Taufik S.Ip., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan adalah merupakan wujud dari niat baik semua orang untuk mendorong semangat dan gairah bagi umat muslim untuk sebanyak banyaknya beribadah serta berbuat baik bagi sesamanya.

Selain itu Rajwan Taufik juga memperkenalkan rombongan Forkopimka sebanyak 25 orang satu persatu, yang rata-rata wajah baru yang saat ini bertugas di wilayah Kemantren Umbulharjo. Dengan diperkenalkan para anggota Forkopimda diharapkan kita bisa saling tegur sapa bila ketemu di luar sehingga timbul ikatan persaudaraan yang kuat antara pemimpin dan yang dipimpin.

Di akhir sambutan Rajwan Taufik menyerahkan bantuan dan infak sebanyak Rp. 1.000.000,- serta Alquran dan alat kebersihan untuk mendukung kegiatan yang ada di masjid Muhajirin.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...