Senin, 27 Maret 2023

Pererat Silaturahmi Babinsa Laksanakan Komsos

 

Pakualaman - Eratkan Tali Silaturahmi Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan Komsos dengan Bapak Khayun salah satu tokoh agama Kelurahan Gunungketur di Serambi Masjid Gede Pakualaman, Gunungketur, Pakualaman, Minggu (26/03/2023).


Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah dengan warga masyarakat khususnya tokoh agama dan membahas mengenai situasi kondisi keamanan serta ketertiban di lingkungan wilayah binaan.


Serda Kirpan mengajak kepada tokoh agama agar ikut berpartisipasi memberikan pesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, mengingat warga masyarakat sangat menghormati apa yang disampaikan oleh seorang tokoh agama karena sebagai panutan masyarakat.


Babinsa Serda Kirpan juga menyampaikan, "Saya sangat berharap agar kita selalu menjaga keharmonisan dalam bermasyarakat dengan saling menghormati dan jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas sumbernya," tutup Babinsa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...