Jumat, 24 Maret 2023

Pererat Sinergitas Anggota Koramil 13/Ngampilan Komsos Dengan Warga Binaan

Yogyakarta – Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Serda Sigit, anggota Koramil 13/Ngampilan melaksanakan Komsos bersama Bapak Jarmo warga Kampung Ngampilan di Angkringan Rw. 01, Kampung Ngampilan, Kelurahan Ngampilan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Kamis (23/03/2023).

“Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap warga masyarakat di wilayah kampung binaan,” tutur Serda Sigit.

Serda Sigit mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

Komsos dengan warga masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya masyarakat dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Anggota Koramil, sebaliknya warga juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...