Jumat, 28 April 2023

Babinsa Kelurahan Muja Muju Adakan Patroli Malam Bersama Polsek Umbulharjo

  

Yogyakarta - Kegiatan Patroli malam adalah salah satu upaya untuk mewujudkan kondusifitas wilayah serta mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat.

Babinsa Muja Muju Koramil 07/Umbulharjo Serka Sidik Subekti dan Koptu Eka Hadi melaksanakan patroli malam  bersama Polsek Umbulharjo, dengan menyambangi salah satu  tempat ibadah di Gereja Brayat Kinasih Jalan Pusponyidro Muja Muju guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah, Kamis (27/04/2023).

Dikatakan oleh Serka Sidik Subekti Kegiatan patroli malam ini salah satunya memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan lingkungan masing masing, karena Masyarakat mempunyai peranan penting dalam memelihara keamanan wilayahnya masing-masing.

“Patroli juga untuk memaksimalkan peran Komunikasi sosial dengan sejumlah warga sebagai upaya untuk cegah dini dan deteksi dini terhadap hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Serka Sidik Subekti.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...