Kamis, 27 April 2023

Babinsa Koramil 08/Kotagede Terus Tingkatkan Kondusifitas Wilayah Binaan

Yogyakarta - Untuk meningkatkan Kewaspadaan dan keamanan di wilayah Binaan, pada kesempatan itu Babinsa Kelurahan Purbayan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Agus Santoso, melaksanakan patroli pemantauan wilayah dengan menyambangi Sdr. Novi, seorang Security Indomaret di jalan Ki Penjawi, Rejowinangun, Kemantren Kotagede, Rabu (26/04/2023).

Dengan humanis Serda Agus Santoso berbincang-bincang dengan Sdr. Novi sembari memberikan himbauan dan masukan untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin.

"Apabila melihat ada kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa dan aparat terkait lainnya," ucapnya.

Menurut Serda Agus Santoso, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah. Dengan melakukan pemantauan wilayah secara rutin dan berkesinambungan akan mengetahui perkembangan situasi terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

"Selain meningkatkan kewaspadaan kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutup Babinsa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...