Jumat, 28 April 2023

Babinsa Laksanakan Anjangsana Untuk Menjalin Keakraban

  

Yogyakarta - Dalam rangka pembinaan teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan anjangsana ke tempat jualan kuliner di depan kios Pasar Sentul Jl. Sultan Agung Pakualaman,  Jumat  (28/04/2023).

Anjangsana yang dilakukan merupakan wujud nyata peran Babinsa di lapangan dalam meningkatkan Komunikasi sosial di tengah masyarakat yang bertujuan mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Serda Kirpan mengatakan, Kegiatan Komunikasi Sosial dilakukan untuk mencari informasi dengan tujuan menjaga lingkungan Kelurahan Gunungketur yang selalu aman dan kondusif.

Disela-sela anjangsana Serda Kirpan menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada serta peka terhadap segala sesuatu yang ada di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kegiatan Komunikasi Sosial sudah sering kami lakukan, karena sebagai Babinsa kami harus bisa lebih dekat lagi dengan warga masyarakat,” tutur Serda Kirpan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...