Jumat, 28 April 2023

Babinsa Panembahan Melaksanakan Pemantauan Harga Sembako

 

Yogyakarta - Babinsa Panembahan Serda Kuswoyo melaksanakan pemantauan harga sembako yang di jual di toko pengecer pada saat libur lebaran idul Fitri di toko Al Barokah jalan Ngasem Kemantren Kraton. Masih banyaknya kebutuhan pada libur lebaran sehingga pembeli banyak mendatangi toko maupun kios sembako yang buka lebih awal, Kamis (27/4/2023).

 

Seperti di tempat toko maupun pasar tradisional pada saat seminggu sesudah idul Fitri masih tetap ramai oleh pembeli. Selain itu para pemudik yang masih berada di Yogyakarta juga sebagian besar juga berbelanja untuk kebutuhan selama mudik lebaran idul Fitri.

 

“Sedangkan untuk hasil pemantauan harga sembako di sekitar pasar Ngasem masih berkisar dengan harga masih relatif normal dan tidak terjadi peningkatan harga yang cukup tinggi,"tutur Serda Kuswoyo. 

 

Hal ini juga dari adanya operasi pasar yang dilaksanakan dari berbagai Dinas terkait maupun dari TNI-AD untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menstabilkan harga sembako sebelum lebaran tiba hingga sampai dengan sesudah lebaran.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...