Kamis, 27 April 2023

Bantu Korban Kecelakaan, Babinsa Koramil Wirobrajan Sigap Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu lintas Ke RS AMC

 

Yogyakarta - Anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Serda Tri Maryaka memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Rabu (26/4/2023) malam.

Aksi Babinsa ini bermula ketika Serda Tri Maryaka dalam perjalanan melaksanakan patroli, pada saat melintas di jalan Hos Cokroaminoto melihat ada tabrakan 2 motor yang berlawanan arah, dan yang bersangkutan langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas tersebut dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Wirobrajan. 

Serda Tri Maryaka mengatakan,  kecelakaan tersebut terjadi ketika ada sepasang suami istri mengendarai motor dari arah selatan mau belok ke kanan, dan waktu bersamaan ada pengendara motor dari arah utara sehingga tabrakan tidak bisa dihindari, dengan sigab kami bersama warga setempat melakukan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas tersebut dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Wirobrajan, setelah itu kami langsung membawa korban korban ke RS AMC untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Alhamdulillah korban kecelakaan lalu lintas tersebut setelah mendapatkan pertolongan dan bisa kembali ke rumahnya di Jalan Tino Sidin Kasihan Bantul, karena tidak mengalami luka yang serius sehingga diperbolehkan pulang," jelasnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...