Jumat, 28 April 2023

Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan Ikut Melaksanakan Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1444 H

Yogyakarta - Anggota Koramil 13/Ngampilan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Peltu Yasin Anwar Sani bersama Polresta dan Pramuka Yogyakarta melaksanakan pengamanan

dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, tugas dan kewajiban pengamanan saat perayaan Idul Fitri 1444 H merupakan tanggung jawab bersama. Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Lebaran Idul Fitri 1444 H. “Pantauan arus mudik pada saat ini sudah mulai terlihat ramai lancar, semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya.

 

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personil Anggota Koramil 13/Ngampilan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Peltu Yasin Anwar Sani turut serta melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan Ketupat 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Pos Pam Teteg Yogyakarta tepatnya di Jl. Ps. Kembang No.1, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Kamis (27/04/2023).

 

Pada kesempatan tersebut Anggota Koramil 13/Ngampilan Peltu Yasin Anwar Sani mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka dibuatlah pos pengamanan lebaran 2023, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil.

 

Secara terpisah Danramil 13/Ngampilan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Infanteri Joko Wuryanto menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Anggota Koramil 13/Ngampilan untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik yang melaksanakan lebaran”. Lebih lanjut, Untuk personil yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2023 ini, “Saya juga berpesan kepada para Anggota Koramil yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Anggota Koramil terlibat pengaman di pos” tutup Danramil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...